• Sen. Sep 16th, 2024

Seminar Nasional & Lokakarya Pandu Digital Madiun

Bykimmadiunlor

Mar 29, 2019

MADIUN – Pada era digital ini Kota Madiun sangat mendukung visi dan misi tentang penyebaran ide-ide kemanusiaan, anti perang, kebudayaan, tradisi, patriotisme dan anti hoax. Untuk mendukung upaya tersebut perlu adanya sarana dan prasarana pendukung agar dapat dicapai visi dan misi Kota Madiun yang Cerdas. Salah satunya dengan melaksanakan kegiatan Seminar Nasional & Lokakarya Pandu Digital.

Maksud dan tujuan kegiatan Pandu Digital untuk menyampaikan, memperkenalkan dan mengingatkan kembali potensi sumberdaya melalui literasi TIK, memahami dampak perkembangan teknologi informasi, mempersiapkan para penggerak literasi TIK di era Industri 4.0, menjadikan pemuka pendapat Kota Madiun menjadi Pandu Digital yang cerdas dalam memanfaatkan teknologi informasi komunikasi.

Bentuk kegiatan Pandu Digital meliputi Seminar Besar Literasi Digital, Workshop Digital Parentin, Workshop Digital Marketing, Workshop Digital Content. Waktu dan tempat pelaksanaan kegiatan pada Selasa, 26 Maret 2019 di Wisma Haji Kota Madiun. Peserta dalam kegiatan sebanyak 200 orang terdiri dari perwakilan OSIS setingkat SMP, BEM, Relawan TIK, Unit Kewirausahaan Mahasiswa, UMKM, Guru, dan KIM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *