• Sen. Sep 16th, 2024

Workshop Penanganan Kasus Tindak Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak 2019

Bykimmadiunlor

Jun 28, 2019

MADIUN – Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Madiun mengadakan kegiatan Workshop Penanganan Kasus Tindak Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Tahun 2019. Kegiatan workshop dibuka oleh kepala bidang perlindungan anak yang mewakili Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Madiun.

Workshop dilaksanakan pada hari Rabu, 26 Juni 2019 bertempat di Ruang Rapat Gedung Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Madiun pukul 08.00 – selesai.

Pemaparan Dr. Sukamto Irawan dari RS Bhayangkara Polres Madiun Kota

Materi kegiatan workshop disampaikan oleh Dr. Sukamto Irawan dari RS Bhayangkara Polres Madiun Kota yang menyampaikan paparan Hipertensi serta Ineu Prihatin Wulan APS, S.Psi. dari Pusat Pelayanan Terpadu yang menyampaikan paparan Penanganan Awal Pada Client.

Maksud pelaksanaan kegiatan Workshop Penanganan Kasus Tindak Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Tahun 2019 untuk meningkatkan pengetahuan tentang kasus tindak kekerasan terhadap perempuan dan anak dan meningkatkan ketrampilan menangani kasus tindak kekerasan terhadap perempuan dan anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *