• Ming. Sep 8th, 2024

Pertemuan Rutin RT / RW / LPMK / TOGA dan TOMAS April 2018

Bykimmadiunlor

Apr 6, 2018

MADIUN – Pertemuan rutin RT / RW / LPMK / TOGA dan TOMAS bulan ini dilaksanakan pada hari Jumat, 6 April 2018 di Aula Kelurahan Madiun Lor. Pertemuan kali ini membahas dan menyampaikan tentang berbagai hal mulai dari KIA kolektif, DPS (Daftar Pemilih Sementara), data warga Kelurahan Madiun Lor yang memperoleh bantuan, dan pemilihan Ketua dan Pengurus LPMK 2018-2021.

Menindak lanjuti program pemerintah KIA (Kartu Identitas Anak) untuk anak usia 5 tahun s.d 17 tahun kurang satu hari, kelurahan mengadakan kolektif pembuatan KIA. Persyaratan pembuatan KIA yaitu Akte & KK asli, fotocopy Akte & KK (2 lembar), Pas Photo 2×3 (2 lembar) dengan background MERAH untuk tahun Ganjil dan BIRU untuk tahun Genap.

Pembahasan kedua pada pertemuan ini yaitu penyampaian data warga Kelurahan Madiun Lor yg memperoleh bantuan.

Pada pembahasan selanjutnya, untuk warga Kelurahan Madiun Lor yang telah meninggal atau warga yang belum masuk DPS (Daftar Pemilih Sementara) segera melapor kepada petugas KPPS Kelurahan Madiun Lor.

Pertemuan kali ini juga di adakan pemilihan Ketua dan Pengurus LPMK (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan) 2018-2021. Pemilihan dilakukan melalui pemungutan suara dengan hasil bapak Agus sebagai Ketua, bapak Suwarno sebagai Sekretaris, dan bapak Dodik sebagai Bendahara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *