• Kam. Jul 25th, 2024

Musrenbang Kelurahan Madiun Lor Dihadiri Walikota Madiun

Bykimmadiunlor

Jan 22, 2020

MADIUN – Dalam meningkatkan kemajuan kota tak hanya bisa dilakukan oleh satu pihak saja. Namun dibutuhkan partisipasi dari berbagai unsur tak terkecuali masyarakat. Pemerintah Kelurahan Madiun Lor menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kelurahan Tahun 2021 yang di selenggarakan di Gedung Pertemuan Kelurahan Madiun Lor pada hari Rabu 22 Januari 2020 yang dihadiri langsung oleh Bapak Walikota Madiun.

Masyarakat Kelurahan Madiun Lor diharapkan memberi usulan kepada Pemkot Madiun apa saja yang perlu dibenahi dan ditingkatkan. Usulan mulai dari pembangunan infrastruktur, peningkatan fasilitas umum, hingga pemberdayaan masyarakat yang berkualitas dan bersinergi dengan program Panca Karya Kota Madiun. Usulan yang bersifat ringan dapat ditangangi dan dilaksanakan oleh Pemerintah Kelurahan dengan Dana Kelurahan.

Walikota juga mengimbau agar seluruh masyarakat mendukung program pembangunan yang telah disusun oleh Pemkot Madiun agar tidak ada kendala yang dapat menghambat upaya pengembangan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kota Madiun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *