• Jum. Jun 21st, 2024

Pembinaan KIM dalam Rangka LCCK Tingkat Kota Madiun

Bykimmadiunlor

Mar 13, 2018

MADIUN – Dinas Kominfo Kota Madiun melakukan pembinaan kepada Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) di Kota Madiun pada hari Senin, 13 Maret 2018. Bertempat di aula kantor Kecamatan Kartoharjo, KIM se-Kota Madiun mengikuti pembinaan petunjuk teknis LCCK dan dihadiri 2 perwakilan KIM dari masing-masing kelurahan.

Salah satu model pembinaan yang dilakukan oleh Kominfo adalah dengan mengadakan lomba LCCK tingkat kota yang selanjutnya akan mewakili Kota Madiun untuk mengikuti LCCK tingkat provinsi. Terkait hal ini, kelurahan diharapkan turut serta membantu dan memfasilitasi Kelompok Informasi Masyarakat yang ada di kelurahan masing-masing bilamana diperlukan.

Dalam pembinaan tersebut dihadiri oleh Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Iroh Sunirah, S.Sos selaku wakil Kepala Dinas Kominfo Kota Madiun yang memberikan sambutan dan  mengharapkan peran aktif kelurahan selaku pembina KIM di kelurahan untuk lebih mengoptimalkan peran KIM sebagai agen informasi serta mendorong KIM untuk lebih berdaya guna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *