• Sen. Sep 16th, 2024

Pertemuan Rutin RT / RW / LPMK / TOGA dan TOMAS September 2019

Bykimmadiunlor

Sep 2, 2019

MADIUN – Pertemuan rutin RT / RW / LPMK / TOGA dan TOMAS dilaksanakan pada hari Rabu, 19 Desember 2018. Pada pertemuan bulan ini disampaikan beberapa penyampaian pengumuman. Penyampaian pertama perihal pembayaran terakhir PBB tahunan pada bulan September 2019. Diharapkan RT menyampaikan kepada warga untuk segera melakukan pembayaran.

Pengumuman kedua perihal Lomba Go Green and Clean Tahun 2019. Lomba diselenggarakan pada bulan September. Titik pantau Lomba Go Green and Clean tahun ini terfokus di wilayah Nias dan Banda. Targetnya di tahun ini Kelurahan Madiun Lor mendapat juara Tingkat Kecamatan. Lomba Go Green and Clean Kelurahan Madiun Lor mengangkat tema Kelurahan Seribu Bunga.

Pengumuman selanjutnya tentang Bersih Desa Tahun 2019. Keluraham Madiun Lor mengadakan Pagelaran Reog dan Gunungan keliling yang nantinya terpusat di wilayah Kletak Borobudur pada Sabtu Pagi, tanggal 21 September 2019 pukul 08.00. Dan pada Sabtu Malam mengadakan acara campursari di Depan Kantor Kelurahan Madiun Lor pukul 19.00. Pada acara campursari setiap RW wajib menampilkan atraksi.

Babinkamtibmas Kelurahan Madiun Lor menambahkan sedikit himbauan tentang Bulan Suro. Diharapkan warga mendukung serta membantu menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Kelurahan Madiun Lor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *