• Ming. Sep 8th, 2024

Pertemuan Rutin RT / RW / LPMK / TOGA dan TOMAS Mei 2018

Bykimmadiunlor

Mei 5, 2018

MADIUN – Jumat, 4 Mei 2018 telah dilakukan pertemuan rutin RT / RW / LPMK / TOGA dan TOMAS pada bulan ini. Beberapa hal disampaikan pada pertemuan kali ini. Pertama penyampaian Lurah Madiun Lor antara lain pelaporan data penduduk non-permanen kepada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Madiun. Terdapat 10 RT di Madiun Lor yang belum melaporkan data. Ibu lurah juga menghimbau kepada masyarakat untuk mendukung serta menciptakan suasana pilkada yang kondusif.

Setelah beberapa penyampaian oleh lurah, ketua LPMK juga menyampaikan beberapa hal tentang lingkungan. Untuk pengaspalan dan pembangunan RTH (Ruang Terbuka Hijau) di wilayah Madiun Lor sudah mulai di laksanakan. Pengajuan renovasi RTLH (Rumah Tidak Layak Huni), saluran air, dan gorong-gorong yang selanjutnya akan disurvei oleh pihak kelurahan.

Serta pengumuman donor darah yg dilaksanakan di Kelurahan Madiun Lor pada 9 Mei pukul 9.00 sampai 11.00. Kelurahan juga menghimbau agar masyarakat menjaga kebersihan air dari jentik nyamuk mengingat dalam 4 bulan terakhir banyak yang terserang wabah DBD (Demam Berdarah) di wilayah Madiun Lor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *